Thursday, July 25, 2013

Sepatu Kulit Asli Atau Kulit Sintetis, Pilih Yang Mana Ya?


Contoh Sepatu Kulit Buaya Asli

Memiliki sepasang sepatu kulit bagi seoranng pria kantoran merupakan suatu hal yang wajib. Bagaimana tidak, sepatu kulit telah menjadi bagian pelengkap pada pakaian resmi kantoran, tidak lengkap rasanya jika setelan jas, kemeja dan dasi anda tidak disempurnakan oleh sepasang sepatu kulit yang menawan.

Memilih sepatu kulit untuk kebutuhan kantor ada tipsnya, tergantung pada tujuan anda pada saat membelinya. Jika sepatu kulit anda posisikan sebagai bagian dari pakaian wajib kantoran, maka anda sebaiknya memilih sepatu kulit model biasa saja. Namun, jika anda bertujuan untuk memenuhi kewajiban kantor sekaligus ingin tampil gaul dan keren, sebaiknya anda memilih sepatu dengan model-model terbaru atau terkini.

Seperti apapun model sepatunya, yang paling penting anda perhatikan adalah kualitas kulit sepatunya. Ada dua jenis kulit yang digunakan, yaitu kulit hewan asli yang didapatkan dari proses penyamakan atau kulit sintetis yang dibuat dari campuran kulit hewan dengan bahan lain seperti karet, plastik atau kain yang dibuat di pabrik pembuatan kulit sintetis.

Jika anda memilih kulit sintetis, maka anda harus bersiap-siap untuk mendapatkan sepatu dengan tingkat keawetan yang rendah, mungkin hanya bertahan satu sampai dua tahun, kulit sepatu sudah mulai rusak. Sebaiknya anda memilih sepatu kulit asli jika anda ingin sepatu yang awet dan tahan lama sampai bertahun-tahun, sekaligus pilihlah model yang menarik agar mendukung penampilan anda di kantor.

No comments:

Post a Comment