Saturday, July 20, 2013

Sepatu Kulit Asli Lebih Tahan Lama dan Tidak Mudah Rusak


Sepatu kulit asli selalu dicari dan diburu oleh banyak orang, khususnya mereka para pria. Namun, permasalahan yang sering terjadi adalah banyak sepatu kulit yang ngaku-ngakunya asli, padahal ternyata  bahan sepatunya menggunakan kulit sintetis. Sepatu kulit asli memiliki daya tahan dan keawetan yang tinggi, jika dibandingkan dengan kulit sintetis yang biasanya mulai rusak hanya dalam hitungan dibawah satu tahun.


Banyak sepatu yang terbuat dari kulit, jika sepatu tidak kulit 100% maka setidaknya beberapa bagian dari sepatu akan terbuat dari kulitAnda bisa bisa mendapatkan sepatu kulit yang 100% terbuat dari tangan manusia, atau ada juga sepatu kulit yang pembuatan merupakan kombinasi antara buatan tangan manusia dan beberapa bagian sepatu dibuat oleh mesin pabrik. Sepatu kulit buatan tangan manusia telah ada sejak ribuan tahun yang lalu.

Cara terbaik untuk mempertahankan daya tahan dalam sepatu kulit hitam Anda adalah untuk menjauhkan mereka dari debu dan penyimpanan yang benar. Daya Tahan juga tergantung pada penanganan Anda. Untuk perawatan sehari-hari, polishing biasa disarankan dan direkomendasikan. Untuk menghilangkan noda, ada beberapa tips yang dapat diikuti. Misalnya, saat mengeluarkan noda tinta hasil terbaik bisa diperoleh dengan bekerja di atasnya sedini mungkin. Menggunakan kain katun basah dapat membuktikan berbuah. Regular debu sepatu kulit merupakan langkah normal. Kondisioner kulit dan pemoles yang tersedia di pasar bersama dengan berbagai macam produk perawatan. Alas kaki perawatan juga berbeda dengan perbedaan warna. Sepatu kulit Pria berwarna hitam lebih mudah untuk mengurus daripada putih atau sepatu kulit coklat.

No comments:

Post a Comment