Thursday, September 12, 2013

Kenapa Sepatu Kulit Buatan Italia Sangat Eksklusif di Mata Konsumen

Sepatu Kulit Merek GUCCI buatan Italia
Banyak orang yang percaya bahwa sepatu kulit dari Italia memiliki desain, harga dan nilai yang lebih khusus atau ekslusif dibandingakan dengan sepatu kulit buata negara lain. Harganya lebih mahal dikarenakan desain sepatu Italia dipercaya lebih menarik dan sudah memiliki brand atau merek ternama yang sudah dikenal ke seluruh penjuru dunia. Namun sebenarnya perlu anda ketahui bahwa, sepatu buatan Amerika, sepatu buatan Inggris dan negara-negara mode lainnya tidak kalah bagus dengan sepatu kulit buatan Italia.

Alasan utama kenapa orang-orang percaya bahwa sepatu kulit Italia adalah yang terbaik adalah karena sejak dari dahulu telah berdiri sebuah pabrik atau perusahaan kulit terbaik di Italia. Ini berdasarkan catatan sejarah, hal inilah yang membuat banyak pengrajin sepatu yang memiliki keahlian yang tinggi karena semenjak dahulu mereka telah menekuni bidang ini. Sepatu kulit buatan Italia terkenal tahan lama, indah,  nyaman dan elegan pada saat dipakai.

Kekuatan dan kualitas kulit sepatu buatan Italia sudah sangat teruji dan terkenal. Bahkan seseorang  mengatakan bahwa sepatu kulit Italia yang dia pakai masih kuat dan bisa diwariskan ke anak dan cucunya. Kehebatan lain dari sepatu ini adalah, bahan kulitnya mudah melar dan disesuaikan jika terasa kesempitan bisa langsung diperbaiki.

Artikel ini tidak memberikan anjuaran supaya anda harus membeli sepatu kulit buatan Italia. Ini merupakan rekomendasi dan anjuran yang bisa anda pakai pada saat ingin membeli sepasang sepatu kulit. Pada kenyataannya sepatu buatan negara lain juga bagus seperti model moccasins dari Amerika Serikat atau sepatu merek Birkenstock dari Jerman.

No comments:

Post a Comment