Sunday, February 2, 2014

Jenis-Jenis Sepatu Kulit Yang Banyak Disukai Oleh Pria Dan Wanita

Sepatu kulit merupakan jenis sepatu yang semakin banyak disukai akhir-akhir ini. Apalagi bagi para pria, sepatu kulit sudah merupakan salah satu jenis sepatu yang wajib dimiliki. Dewasa ini perkembangan industri kerajinan sepatu kulit semakin banyak dan berkembang di Indonesia. Jadi semakin banyak pilihan bagi anda, yaitu sepatu kulit buatan pabrik dan ada juga sepatu buatan lokal para pengrajin kulit (handmade).

Jenis yang pertama adalah sepatu kulit pantofel. Siapa yang tidak mengenal jenis sepatu yang satu ini? Baik pria dan wanita yang bekerja di sebuah perusahaan ataupun di instansi-instansi pemerintahan pastinya sangat membutuhkan tipe sepatu yang satu ini. Ciri khas sepatu kulit ini adalah memiliki hak, dimana tinggi hak untuk sepatu pria biasanya adalah 3 cm sedangkan untuk wanita biasanya memiliki tinggi 5 cm. Sepatu pantofel merupakan sepatu formal/resmi yang membuat penampilan anda terlihat rapi dan elegan.

Jenis yang kedua adalah sepatu kulit boots. Bicara sepatu yang satu ini, para pria sangat menyukainya. Apalagi bagi mereka suka dengan aktivitas touring motor, jalan-jalan dan traveling, sepatu boots sangat nyaman dipakai dan mampu melindungi kaki dengan maksimal. Tinggi Bootsnya juga ada beberapa jenis, ada ankle boots (setinggi mata kaki), ada se-tinggi betis dan ada juga knee boots (se-lutut).

Jenis yang terakhir adalah sepatu kulit model sneakers. Tipe sepatu ini sangat casual dan biasa dipakai oleh para pria untuk aktifitas santai dan jalan-jalan. Ciri khasnya adalah tinggi sepatunya di bawah mata kaki. Dengan pilihan sole yang bervariasi, anda akan banyak menemukan banyak variasi model dari sepatu kulit sneakers.

No comments:

Post a Comment